Kamis, 21 Pebruari 2019

TCOMM Kembali Menggelar Indonesian Poultry Club 2019

TCOMM Kembali Menggelar Indonesian Poultry Club 2019

Foto: dok.ramdan


Bogor (TROBOSLIVESTOCK.COM). Majalah TROBOS Livestock melalui divisi TROBOS Communication (TComm) kembali menggelar diskusi yang rutin diadakan setiap tahunnya yaitu Indonesian Poultry Club (IPC) dengan tema “Prospek dan Tantangan Bisnis Broiler 2019” (21/2).

 

Kegiatan yang berlangsung di IPB Convention Center ini, diisi oleh beberapa narasumber  Achmad Dawami - Ketua Umum Gabungan Perusahaan Pembibitan Unggas (GPPU), Tony J Kristianto - Dewan Jagung Nasional, Suryo Suryanta - PT Hubbard Breeders, Hary Adam - Naratas Group, Nuryanto - CV Satwa Utama Group, Tri Hardiyanto  - Tri Group dan Cecep Moch Wahyudin - Bidang Hukum Asosiasi Rumah Potong Hewan Unggas Indonesia (Arphuin).

 

Forum yang dimoderatori oleh Prof Muladno - Dewan Redaksi TROBOS Livestock ini dimulai dengan makan telur bersama oleh seluruh peserta sebagai simbolisasi kampanye meningkatkan konsumsi ayam dan telur.

 

Suhadi Purnomo, Pimpinan Majalah TROBOS Livestock mengatakan IPC merupakan kegiatan rutin TROBOS Group untuk menggali dan mengevaluasi bisnis perunggasan di tahun sebelumnya. Dari forum ini diharapkan akan terhimpun masukan dan koreksi dari semua stakeholders perunggasan untuk tahun ini.

 

Tak ketinggalan, perkembangan, tantangan, dan dinamika usaha peternakan unggas di tanah air juga dikupas pada acara ini. “Salah satunya bagaimana implikasi regulasi yang dikeluarkan pemerintah sudah berjalan optimal atau belum,” jelasnya. ramdan

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain