Jumat, 31 Mei 2019

ISPI Gelar Bazar Peternakan

ISPI Gelar Bazar Peternakan

Foto: dok.ramdan


Bogor (TROBOSLIVESTOCK.COM). Bertempat di halaman belakang Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak), Bogor, Pengurus Besar Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (PB ISPI) mengadakan bazar murah produk peternakan seperti karkas ayam, daging dan telur (31/5). 

 
Acara yang diadakan atas kerjasama PB ISPI dengan Puslitbangnak dan didukung Gapuspindo (Gabungan Pelaku Usaha Peternakan Sapi Potong Indonesia) yang diperuntukkan untuk masyarakat umum tersebut cukup ramai dikunjungi.
 
Joko Susilo, Sekretaris Jenderal PB ISPI menuturkan antusiasme warga cukup besar dan berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin, karena sangat membantu untuk warga. “Mereka menyayangkan sosialisasi sangat kurang. Oleh karena itu sangat tepat bila ISPI kedepan bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasnya.
 
Ia menyadari kegiatan ini memng sangat kurang persiapan, meski kurang sosialisasi hendaknya bisa ditularkan juga kegiatan - kegiatan semacam ini di daerah - daerah yang ada kepengurusan cabangnya. “Biar beban PB menjadi ringan, dan keberadaan ISPI semakin dikenal,” harapnya.
 
Sementara itu,Sumtiah Nur salah satu pengunjung yang juga sarjana peternakan dan bertugas di Dinas Pertanian Kota Bogor yang membidangi peternakan, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan PB ISPI ini. Dia berharap semua kegiatan ISPI dapat lebih banyak lagi dan dapat disosialisasikan kepada seluruh sarjana peternakan. ramdan
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain