Senin, 1 Juli 2019

Pendaftaran Pengunjung VIV Qingdao 2019 Telah Dibuka

Pendaftaran Pengunjung VIV Qingdao 2019 Telah Dibuka

Foto: 
Salah satu pameran peternakan terbesar di China akan digelar

Sebanyak 5 area product display disiapkan untuk memperkaya pengalaman para pengunjung VIV Qingdao
 
 
VIV Qingdao 2019 akan diadakan di Wilayah Baru Pesisir Barat Qingdao, China pada 19-21 September. Panitia penyelenggara VIV Qingdao 2019 telah membuka pendaftaran untuk calon pengunjung pameran industri terbesar di China ini. Pendaftaran dapat dilakukan secara online untuk pengunjung profesional VIV Qingdao. 
 
 
Pengunjung internasional dapat mendaftar melalui situs web resmi VIV Qingdao 2019 di www.vivchina.nl. Halaman pendaftaran juga tersedia di akun resmi WeChat VIVQingdao, yaitu VIVworldwide. Sementara itu, program hosted buyer VIV Qingdao juga siap untuk diajukan. Pelamar yang berhasil dapat menikmati layanan khusus selama pameran. 
 
 
Target 30.000 Pengunjung 
Sistem pra-registrasi VIV Qingdao diluncurkan pada 18 Mei. Pihak penyelenggara meluncurkan kampanye pemasaran unik dengan “Panda - Pepsi - Present” sehingga akan menarik lebih dari 1.000 pengunjung yang berhasil mendaftar VIV Qingdao 2019. 
 
 
Untuk memenuhi tuntutan bisnis para peserta pameran dan pembeli profesional dengan lebih baik, VIV Qingdao menawarkan program hosted buyer khusus pada tahun ini. Aplikasi dari berbagai negara seperti Iran, Vietnam, Korea Selatan, Kazakhstan, India, dan banyak lagi, sudah diterima penyelenggara. Pada saat yang sama, VIV sudah mulai mengundang pembeli global sejak Mei. Pro-gram ini terbuka untuk para profesional dan pembuat keputusan dengan rencana pembelian besar dan aktif di peternakan besar, pabrik pakan, rumah potong, industri pengolahan makanan, perusahaan distribusi, dll. Setelah diterapkan dengan sukses, VIV Qingdao akan menyediakan layanan khusus termasuk ako¬modasi dan fasilitas hiburan di tempat. Silakan hubungi Ms. Snow (snow.bai@vnuexhibitions. com.cn) untuk aplikasi “Hosted Buyer”. 
 
 
Inovasi dan Topik Hangat 
VIV dan Global Pig Genetic Improvement Forum (GPGS) pada 16 Mei akan menampilkan area Pengembangan Babi Global di VIV Qingdao 2019. Area ini akan menampilkan teknologi terbaru dan solusi praktis untuk pengembangan genetik babi masa depan. Pakar profesional dan perusahaan terkemuka dari seluruh dunia dalam industri peternakan babi akan diundang ke pertunjukan untuk berbagi pengalaman dan bertukar informasi. 
 
 
Perusahaan pembibitan babi di luar negeri seperti pusat pengembangan Cooperl, Topigs, Hypor, Genesus, Danbred, NSR, PIC, dan profesional dari Netherlands Agro & Food Technology Center (NAFTC), Akademi Babi Perancis, Grup Huanshan, Universitas Pertanian Sichuan, New Hope Group, Universitas Pertanian China, Wens, Henan Jing Wang, TQLS Group, COFCO, Chengdu Wangjiang, Shaffer Genetics, Beijing Whiteshre, Shaanxi Shiyang Group, berkumpul di GPGS 2019 untuk berbagi pencapaian teknis pada tahap saat ini dan mendiskusikan perkembangan masa depan genetik babi. 
 
 
Selain itu, VIV Qingdao 2019 akan menyajikan lebih banyak konten dan kegiatan menarik, seperti Kampanye InnovAction, tampilan konsep kesejahteraan hewan, dan berbagai lokakarya untuk membawa pengetahuan dan solusi lebih lanjut untuk pengembangan industri di masa depan di China dan Asia. TROBOS
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain