Sabtu, 10 Agustus 2019

Mulai 2019, VIV Qingdao akan Digelar Setiap Tahun

Mulai 2019, VIV Qingdao akan Digelar Setiap Tahun

Foto: dok.VIVQingdao


China (TROBOSLIVESTOCK.COM). Pesta akbar industri peternakan VIV Qingdao 2019 menjadi tonggak sejarah baru, karena setelah itu, menanggapi permintaan industri lokal di China - VIV Qingdao menjadi agenda rutin setiap tahun.

 

VIV Qingdao 2019 akan di adakan pada 19-21 September 2019 di Pameran Cosmopolotan Qingdao (Provinsi Shandong - China), berada di aula s1 sampai S5, dengan luas area pameran 50.000 m2. Pameran ini akan menarik lebih dari 600 peserta pameran dan diharapkan dapat menyedot lebih dari 30.000 pengunjung, termasuk lebih dari 200 pimpinan industri dan diliput lebih dari 150 media global.

 

Konsep inti pameran “From Feed to Food” akan di eksplorasi secara menyeluruh di dalam 20 lebih seminar internasional yang akan menganalisis industri Cina serta membahas solusi efektif untuk memecahkan masalah aktual  industri peternakan global.

 

VIV Qingdao akan bekerjasama dengan organisasi pemerintah, asosiasi industri, para ahli dan mitra media untuk menyajikan konten yang terperinci dan informatif mengenai perkembangan industri peternakan di China serta tren pasar global. Konten-konten itu disajikan melalui Konferensi dan Pameran Sains Babi ke-3 2019, Konferensi Dunia Kesejahteraan Hewan Ternak ke-3, VIV Qingdao 2019 dan seminar Integrasi Pertanian dan Pangan ke-3 2019.

 

Selain 4 konferensi yang membahas industri komoditas babi, daging unggas, telur, susu dan akuakultur, VIV Qingdao bekerja sama dengan administrasi Qingdao setempat untuk menghadirkan pameran bersama, yaitu Asia Agro Food Expo (AAFEX 2019) pada waktu dan lokasi yang sama. AAFEX adalah platform luas yang mencakup 3 sektor: penanaman, produk pertanian dan pengolahan makanan dengan tema “Horti China and China Food Tech Expo”.

 

Meliputi area pameran seluas 100.000 m2 kombinasi AAFEX dan VIV Qingdao tidak hanya memberikan lebih banyak kesempatan untuk mempresentasikan konsep “planting and breeding”. VIV Qingdao 2019 menjadi ajang untuk memperlihatkan bahwa VIV di Cina benar-benar mewujudkan perluasan dan integrasi sumber daya dalam rantai industri yang lebih luas dari pakan ke makanan.

 

VIV Qingdao 2019 dibuat untuk menghadirkan platform level atas bagi para professional industri di seluruh dunia untuk berbagi informasi terbaru dan perkembangan teknologi pada industri saat ini, diantaranya sebagai berikut.

 

Mengenai InnovAction

Diluncurkan untuk pertama kalinya di VIV Qingdao 2019, InnovAction adalah layanan luas untuk paviliun internasional dan peserta pameran (individu) menghadirkan teknologi dan solusi terbaru ke pasar yang dapat menghubungkan pengunjung dengan cara unik.

 

Sebanyak 50 perusahaan  dinyatakan terpilih untuk hadir di VIV Qingdao 2019, dengan pengambilan suara dilakukan sebelum pameran untuk memutuskan produk mana yang berada di stand Industri terdepan.

         

The Hosted Buyer Program: A door to opportunities

Untuk lebih melayani kebutuhan peserta pameran dan potensi pembeli untuk berkunjung, VIV Qingdao 2019 menyajikan “Hosted Buyer Program”. Melalui skema ini, stakeholder berkesempaan untuk belajar dari pelopor industri dan bertemu dengan mitra bisnis masa depan melaui tour grup. Mereka yang memenuhi persyaratan untuk program tersebut dapat menikmati fasilitas minuman gratis, akomodasi hotel mewah dan berbagai manfaat lainya.

 

Melalui kerjasama dengan mitra domestik dan luar negri, saluran media dan inisiasi diri dari masyarakat, perusahaan pakan internasional dan kelompok pelaku  industri pertanian lokal dari berbagai komoditas dan skala usaha di China.

 

Tanggapan positif dan komitmen telah datang dari kelompok pembeli internasional dari negara dan wilayah termasuk Thailand, Korea, Iran, Vietnam, Afrika, India, Pakistan, Filipina dan Rusia. Di acara VIV Qingdao 2019, berbagai dukungan dan layanan akan tersedia, termasuk tour area eksklusif dan aktivitas unik lainya.  Official website of VIV Qingdao 2019: www.vivchina.nl.  expose/ute

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain