Rabu, 6 Nopember 2019

Pelaku Usaha Sapi Potong Gelar Musyawarah Nasional

Pelaku Usaha Sapi Potong Gelar Musyawarah Nasional

Foto: dok.ramdan


Malang (TROBOSLIVESTOCK.COM). Gabungan Pelaku Usaha Peternakan Sapi Potong Indonesia (Gapuspindo) melakukan Musyawarah Nasional II dengan tema “Peranan Gapuspindo dalam Pembangunan Perekonomian Masyarakat” di Hotel Atria,Malang (6/11). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Gapuspindo.
 
Acara Munas II Gapuspindo dihari pertama ini diantaranya, Laporan Pertanggungjawaban dan Laporan Keuangan periode 2016 – 2019, pembahasan Anggaran Dasar atau Anggaran Rumah Tangga, Pembahasan Rencana Program Kerja 2019 – 2023, Pemilihan Dewan Gapuspindo Periode 2019 – 2023 dan Sosialisasi Permentan 41 Tahun 2019 dan Permendag 72 Tahun 2019.
 
I Ketut Diarmita Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH) yang hadir mengatakan pemerintah ingin terus bersinergi dengan pelaku usaha sapi potong di Indonesia dalam meningkatkan populasi sapi nasional seperti salah satunya melalui integrasi sapi – sawit.” Selain itu diharapankan gapuspindo juga mendukung terkait penambahan populasi sapu indukan,” ungkapnya. ramdan
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain