Selasa, 26 Nopember 2019

Aspaqin Gelar Silatnas 2019

Aspaqin Gelar Silatnas 2019

Foto: 


Bandung (TROBOSLIVESTOCK.COM). Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (Aspaqin) mengadakan acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) 2019 dengan tema  “Berbenah,Bersinergi dan Tumbuh Bersama” di Hotel Mitra,Bandung Jawa Barat (26-27/11). Kegiatan tersebut diikuti seluruh anggota Aspaqin dari berbagai daerah di Indonesia seperti Samarinda, Malang, Bandung, Bogor, Bali, Bekasi, Riau dll. Lalu, Dewan Pendiri Aspaqin, Hipmi Jabar, Kadin Jawa Barat, DPD HPDKI Jawa Barat dan tamu undangan.

 

Ketua Pelaksana Silatnas Aspaqin 2019 Rendra Pancadiputra mengatakan acara ini tanggapannya cukup luar biasa dari semua anggota Aspaqin mulai dari ujung Sumatra sampai dengan Nusa Tenggara Barat. Terkait tema ini mempunyai arti berbenah, karena semua startup sehingga mulai legalitas, branding dan halal. Lalu bersinergi untuk memajukan bisnis sedangkaam tumbuh bersama sesama pengusaha Aspaqin.

 

Hasan Al Bana Presiden Aspaqin mengemukakan bisnis aqiqah masih kurang dilirik investor,padahal prospeknya cukup besar. Sillatnas ini diharapkan sebagai ajang anggota Aspaqin untuk bersilaturahmi, serta berbenah dan berkolaraborasi untuk meningkatkan usahanya.

 

Dodi Ketua Dewan Pendiri Aspaqin tujuannya awal didirikan Aspaqin adalah  agar dalam bidang aqiqah pengusahanya bukan dari luar negeri dan perusahaan swasta yang besar -besaran. Tetapi, UKM – UKM lokal. Maka itu, diharapkan ada dukungan dari pemerintah terkait kebijakan-kebijakan untuk menumbuhkan UKM. “Hanya kita juga sebagai pengusaha Aqiqah harus berbenah, bersinergi sehingga dapat tumbuh bersama. Aspaqin menjadi rumah para pengusaha aqiqah dalam negeri,” jelasnya. ue/ramdan

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain