Sabtu, 11 Januari 2020

Pameran Victam Asia akan Digelar Maret

Pameran Victam Asia akan Digelar Maret

Foto: ist/dok.victamasia


Bangkok (TRBOSLIVESTOCK.COM). Victam dan VIV kali ini berkolaborasi untuk menyelenggarakan pameran Victam and Animal Health and Nutrition Asia 2020, pada 24-26 Maret 2020 di BITEC, Bangkok, Thailand. Pameran ini akan diisi oleh 400 peserta pameran dalam ruang 22.800 meter persegi.
 
Victam and Animal Health and Nutrition Asia 2020 akan menampilkan ragam solusi untuk produksi pakan, teknologi dan pengolahan pakan, bahan baku pakan, feed additives, kesehatan hewan dan farmasi dalam produksi protein hewani. Pengunjung pameran ditargetkan mencapai 9.000 orang. Terdiri dari para CEO, formulator pakan, manajer pabrik, ahli gizi, operasi direktur, manajer transportasi, dokter hewan, akademisi, profesional dan banyak lagi. Diharapkan melalui pameran ini, pengunjung dapat memperoleh akses pasar yang lebih luas lagi.
 
Tidak hanya pameran, Victam and Animal Health and Nutrition Asia 2020, pameran ini juga menghadirkan konferensi 3 hari dengan lebih dari 100 pembicara. Untuk registrasi online dapat mengakses lama resmi https://www.victamasia.com/ dan https://www.vivhealthandnutrition.nl/. ed/fitri
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain