Rabu, 1 April 2020

Big Dutchman Indonesia Luncurkan Layanan Baru

Big Dutchman Indonesia Luncurkan Layanan Baru

Foto: 


Mobil Servis merupakan layanan baru yang diperkenalkan oleh Big Dutchman Indonesia untuk memenuhi permintaan pelanggan
 
 
Kebutuhan atas respon yang cepat dalam bisnis peternakan tidak dapat dihindari. Sifat alami dari bisnis peternakan unggas ayam hidup mengharuskan Big Dutchman sebagai pemasok peralatan peternakan unggas modern untuk cepat tanggap pada setiap situasi termasuk situasi darurat yang sangat mungkin terjadi. Baik karena tidak berfungsinya peralatan otomatis, pasokan energi yang tidak stabil ataupun kesalahan pengoperasian oleh tenaga operator mesin. Bahkan hal yang disebabkan oleh bencana alam seperti gempa bumi yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia yang dapat merusak peralatan pelanggan, dll. 
 
 
Big Dutchman, pemimpin pasar yang diakui industri peralatan peternakan modern di lebih dari 100 negara dan lima benua sebagai pemasok peralatan bangunan kandang serta kandang unggas. Juga sebagai mitra usaha dalam proyek pembangunan peternakan modern yang menyeluruh mulai dari perencanaan hingga realisasi peternakan yang lengkap. Big Dutchman mengakui bahwa tuntutan kebutuhan respon cepat tanggap melampaui industri lainnya dan terus berupaya untuk meningkatkan layanannya. 
 
 
Mobil Servis 
Peralatan unggas Big Dutchman yang modern dan inovatif mampu meningkatkan efisiensi penggunaan sumber daya untuk meningkatkan kelangsungan usaha peternakan unggas dalam jangka panjang. Inovasi modern Big Dutchman memberikan peningkatan hasil produksi dengan biaya yang lebih murah bagi para peternak unggas, sementara di sisi lain para peternak dihadapkan pada solusi teknis yang lebih kompleks dan memerlukan standar pemeliharaan sistem peralatan yang lebih tinggi dan tenaga ahli untuk menyelesaikan masalah teknis di lapangan. 
 
 
Solusi yang paling ideal adalah menyerahkan tanggung jawab ini kepada tim layanan profesional Big Dutchman! Oleh karena itu, Big Dutchman Agriculture Indonesia kini hadir dengan solusi layanan mobil servis! 
 
 
“Tanggung jawab kami tidak terbatas untuk mendukung produk-produk kami di lapangan, tetapi kelangsungan usaha peternakan juga bagian dari tanggung jawab kami. Membantu para pelanggan untuk mencapai hasil produksi terbaik dan menjadikannya usaha yang menguntungkan!” tegas Emilianus Suryanto – Manajer After Sales and Field Service Big Dutchman Indonesia. 
 
 
Memiliki ratusan pelanggan di seluruh Indonesia, Big Dutchman meluncurkan layanan mobil servis. Empat mobil servis yang dilengkapi dengan suku cadang dan peralatan profesional akan mulai beroperasi di Jawa Timur hingga Jawa Barat termasuk provinsi Banten dan akan terus memperluas layanan mobil servis untuk melayani wilayah lainnya. 
 
 
Semua anggota tim servis Big Dutchman adalah teknisi terlatih yang memenuhi syarat dan akan melayani panggilan servis teknis ke peternak. Tim servis dapat melayani: 
Datang ke lokasi peternakan untuk melakukan servis pemeliharan peralatan peternakan. 
 
Merespon dengan cepat panggilan darurat peternak untuk melakukan pemeriksaan khusus yang spesifik terhadap keluhan tertentu. 
 
Melakukan pemeriksaan umum terhadap kinerja peralatan dan menyesuaikan pengaturan fitur otomatis sesuai dengan kebutuhan peternak. 
 
Memberikan saran dan edukasi tentang tata cara kelola pemeliharaan peralatan sebagai tindakan pencegahan kerusakan peralatan peternakan. 
 
Serta layanan teknis lainnya. 
 
 
“Anda dapat menghubungi Technical Hotline kami di nomor 08111-218-946,” cetus Emilianus. 
 
 
Eric Borren, Managing Director Big Dutchman Indonesia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk bekerja sebagai mitra usaha terpercaya bersama para peternak pelanggan untuk memberikan solusi terbaik dalam layanan purna jual jangka panjang. “Layanan mobil servis adalah solusi layanan yang inovatif dan sangat berguna sebagai bentuk komitmen kami kepada pelanggan untuk meminimalkan durasi waktu kendala produksi serta biaya terkait lainnya, yang mana hal ini merupakan salah satu dari kendala terbesar bagi para pelanggan kami,” paparnya. TROBOS/Adv
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain