Sabtu, 18 Juli 2020

NatChick Luncurkan Aplikasi Penjualan Produk Ayam Lokal

NatChick Luncurkan Aplikasi Penjualan Produk Ayam Lokal

Foto: TROBOSLivestock/dok.ramdan


BOGOR (TROBOSLIVESTOCK). Nat Chick, gerai karkas dan olahan daging ayam kampung dibawah bendera PT Ayam Kampung Primadona meluncurkan aplikasi NatChick untuk penjualan dan pelayanan konsumen.

 

Aplikasi NatChick diluncurkan bersamaan dengan produk baru ayam Woku khas Manado di Restoran NatChick, Sentul, Bogor. (18/7). Acara tersebut dihadiri para agen dan outlet Natchick yang berasal dari Jabodetabek. Dalam aplikasi Natchick  menyediakan berbagai produk karkas ayam lokal berbagai ukuran  dan ragam ayam kampung olahan.

 

Manager Marketing PT Ayam Kampung Primadona Febroni Purba mengatakan aplikasi NatChick dihadirkan untuk memfasilitasi jaringan outlet NatChick yang tersebar di Jabodetabek, Bali, Jambi dan Medan. “Tujuannya adalah supaya masyarakat dapat dengan mudah melakukan pesanan produk NatChick melalui aplikasi di ponsel pintarnya,” katanya.

 

Aplikasi NatChick  bisa diunduh oleh siapa saja dan kapan saja dengan nama “ayamkampung.co” atau bisa mengakses lewat situs www.ayamkampung.co dengan mendaftar diri terlebih dahulu. Sesudah mendaftar maka pengguna bisa melakukan pemesanan sesuai dengan pilihan dan jumlah barang yang diinginkan. Setelah itu akan diproses dari outlet yang terdekat atau yang sudah menjadi outlet resmi.

 

Karkas ayam kampung adalah produk ayam kampung asli yang masih utuh tapi sudah dibersihkan bulunya sehingga konsumen dengan mudah mengolah sesuai dengan selera. Ayam kampung olahan yang dimaksud adalah ayam kampung bumbu lengkuas, ayam kampung betutu, ayam kampung rebus, dan ayam kampung woku. Harga karkas ayam kampung bervariasi antara Rp 42.000-Rp. 50.000 per ekor sedangkan harga ayam kampung olahan di outlet adalah Rp 42.000 per produk.

 

“Kehadiran aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pelayanan bagi jaringan outlet dan pelanggan setia produk NatChick. Di samping itu, kami terus melakukan inovasi tiada henti agar ayam kampung bisa sejajar dengan produk ternak lainnya. NatChick kami persembahkan untuk kejayaan bangsa,” tuturnya.

 

Direktur Operasional PT Ayam Kampung Primadona Rini menambahkan aplikasi ini memudahkan para konsumen dan outlet  dalam memesan produk NatChick. Apalagi dengan kondisi pasca pandemi Covid-19, konsumen banyak mengubah orientasi belanjanya ke pasar online. ed/ramdan

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain