Kamis, 1 Oktober 2020

Solusi Sempurna untuk Manajemen Peternakan Anda

Solusi Sempurna untuk Manajemen Peternakan Anda

Foto: 


Pada 19 September 2020 yang lalu, tim Big Dutchman Indonesia berkunjung ke Naratas Farm milik Hary Adam yang berlokasi di Ciamis, Jawa Barat. Dalam kunjungan ini, tim berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Hary.
 
 
Naratas Farm telah menggunakan produk Big Dutchman sejak 2015. Di awali dengan kandang semi closed house hingga beralih ke kandang pemeliharaan dan produksi tipe closed house yang terintegrasi penuh. Hary mengemukakan, Big Dutchman sangat membantu dalam mengembangkan usaha budidaya ayam miliknya. 
 
 
Diketahui saat ini pusat pemasaran ayam broiler (ayam pedaging) terbesar di Indonesia terletak di provinsi Jawa Barat. Budidaya ayam pedaging milik Hary sendiri kini sudah semakin meluas dan populasinya mencapai jumlah 250.000 ekor. Ia mengatakan puas dengan pelayanan Big Dutchman dalam mendistribusikan peralatan kandang ayam pedaging ke peternakan broiler miliknya. Produk-produk yang digunakan oleh Naratas Farm diantaranya sistem pemberian makan, pemasok air minum, serta sistem ventilasi yang dapat diaturkan agar suasana di dalam kandang tetap sejuk. 
 
 
Sistem pendingin Rain Maker pun sangat tepat digunakan di peternakan closed house di peternakannya khususnya daerah Jawa Barat karena suhu di siang hari dapat menyentuh angka 30° celsius. Keunggulan lainnya dari produk Big Dutchman adalah cara pemasangan yang sederhana dan sistem pengoperasian yang mudah. 
 
 
Big Dutchman Indonesia dengan senang hati akan terus menyediakan kebutuhan pasar dengan produk berkualitas dan memastikan hasil yang optimal serta pelayanan yang prima bagi Hary Adam dan pelanggan lainnya. 
 
 
Kami dengan senang hati membantu anda di nomor +62 21 29580286 dan/atau melalui alamat email kami bdai@bigdutchman.com. TROBOS/Adv
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain