Senin, 1 Nopember 2021

Kiprah 22 Tahun

Majalah TROBOS Livestock merupakan media yang menyediakan berbagai informasi terkait agribisnis peternakan dan kesehatan hewan. Media bulanan nasional ini muncul sebagai suatu terobosan di antara penerbitan pers agribisnis lainnya. 
 
Kelahiran TROBOS Livestock pada hakekatnya merupakan wujud nyata dan bentuk komitmen yang jelas serta kuat terhadap pembangunan agribisnis peternakan dan kesehatan hewan. Hal tersebut terlihat dengan jelas pada visi dan misi penerbitan.
 
Dalam visinya, TROBOS Livestock ingin berperan sebagai pendorong dan barometer kemajuan agribisnis Indonesia yang sehat, terutama di bidang peternakan dan kesehatan hewan. Tentunya, kemajuan ini dengan didukung oleh jurnalisme bermoral serta beretika. 
 
Sebagai media informasi, TROBOS Livestock memiliki misi untuk senantiasa menyampaikan informasi dan bahkan memberikan wawasan baru untuk merangsang tumbuhnya pelaku bisnis bidang peternakan dan kesehatan hewan. Melalui cara itulah diharapkan bidang yang melekat erat dengan protein hewani ini akan mampu berperan sebagai sumber pertumbuhan baru yang optimal.
 
Dengan pertumbuhan dan kemajuan agribisnis peternakan dan kesehatan hewan di tanah air diharapkan bisa meraup meraup devisa, serta mendukung terciptanya ketahanan pangan melalui penyediaan pangan bergizi yang bisa mencerdaskan dan menyehatkan bangsa. Juga menciptakan lapangan kerja, menghidupkan sekaligus menumbuhkan ekonomi terutama di pedesaan, serta meningkatkan pendapatan para pelaku usaha termasuk peternak. 
 
Di dalam kiprahnya, TROBOS Livestock akan selalu memadukan kepentingan bisnis dengan idealisme. Sebagai penerbitan pers yang mengedepankan bisnis dan idealisme, TROBOS Livestock dikelola oleh para profesional di bisnis media serta tenaga ahli bidang peternakan dan kesehatan hewan. 
 
Agar terus berkembang dan maju, TROBOS Livestock memiliki Dewan Redaksi yang merupakan para tokoh dan pakar di bidangnya masing-masing. Bimbingan, arahan, masukan, dan pemikiran dari para anggota Dewan Redaksi yang terdiri atas Prof Bungaran Saragih, Prof Muladno, Arief Daryanto, Don P Utoyo, Prof Ali Agus, Achmad Dawami, dan Rachmat Pambudy ini semakin memperkaya gagasan untuk melancarkan jalannya pelaksanaan berbagai terobosan yang TROBOS Livestock rencanakan.
 
Melalui ketokohan dan kepakaran dari seluruh anggota Dewan Redaksi ini akan sangat memperkaya gagasan dan pemikiran tentang peternakan dan kesehatan hewan tidak hanya untuk majalah TROBOS Livestock dan pembaca setianya tetapi juga untuk seluruh stakeholder. Seiring dengan itu tentunya akan mendorong terhadap kemajuan industri peternakan dan kesehatan hewan tanah air. 
 
TROBOS Livestock akan terus berinovasi untuk menyajikan informasi yang terbaik, penting, terkini dan bermanfaat bagi seluruh stakeholder peternakan dan kesehatan hewan baik di dalam maupun luar negeri. Sehingga TROBOS Livestock siap menjadi media promosi yang tepat bagi semua pelaku usaha di bidang peternakan dan kesehatan hewan dari hulu sampai hilir serta stakeholder terkait.
 
 
Selengkapnya Baca di Majalah TROBOS Livestock Edisi 266/November 2021
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain