Rabu, 1 Desember 2021

Farmsco Ikut Meriahkan V-Connect Indonesia

Jakarta (TROBOS). Farmsco Indonesia yang merupakan perusahaan peternakan terintegrasi yang menghasilkan produk pakan serta DOC (ayam umur sehari) ikut memeriahkan salah satu pagelaran peternakan internasional terbesar berupa ILDEX Indonesia yang dihelat pada 24-25 November 2021. Melalui platform V-Connect Indonesia, Farmsco Indonesia mengadakan webinar dengan tajuk CTU (Cahaya Technology Unggas), Toward Bright Future with Harim Chick dengan narasumber diantaranya Ratno Junaedi, Deputy General Manager Operational CTU dan Erik Kadarsyah, selaku Customer Care DOC CTU. 
 
Pada kesempatan tersebut, perusahaan yang merupakan bagian dari Harim Group itu juga menghelat webinar lainnya dengan topik Smart and Happy with E-digital Farmsco sebagai komitmen Farmsco mengikuti perkembangan era digital saat ini. Narasumber yang hadir diantaranya Theresia Galuh Wandita, Head Of Project Farmsco E-Nsight; Rhegy Pratidina Iskandar, Head of Project Farmsco E-Learning; Wahyu Ismoyo sebagai Head of Project Farmsco E-Magazine serta yang terakhir ialah Zaenal Arifin selaku Head of Project Farmsco E-Talk. 
 
Zaenal Arifin menjelaskan, konsep Farmsco E-Talk ialah berkolaborasi dengan beberapa stakeholder peternakan diantaranya dari unsur akademisi (perguruan tinggi), pebisnis (pelanggan dan konsumen Farmsco), serta komunitas peternakan unggas. “Kami juga mengajak berkolaborasi dengan pemerintah utamanya Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan yang dibawah naungan Kementerian Pertanian serta bekerjasama dengan media peternakan. Diharapkan dengan kolaborasi ini akan tercipta output berupa kemajuan di sektor peternakan,” ungkapnya.zulendra
 
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain