Selasa, 1 Pebruari 2022

MIPI Salurkan Bantuan Korban Semeru

MIPI Salurkan Bantuan Korban Semeru

Foto: 


Lumajang (TROBOS). Perkumpulan MIPI (Masyarakat Ilmu Perunggasan Indonesia) menyalurkan bantuan bagi para korban terdampak erupsi Gunung Semeru pada (22/12). Bantuan yang diberikan berupa telur ayam 250 kg,telur asin 1.000 butir, dan beras 100 kg.
 
 
Penyaluran bantuan ini dikoordinasikan oleh Pengurus MIPI Komda (Komisariat Daerah) Jawa Timur, Frita Nuningtyas dan dibantu oleh mahasiswa Universitas Brawijaya. Bantuan diserahkan kepada perwakilan relawan dan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) di Posko Pusat Bantuan Erupsi Gunung Semeru Pemerintah Daerah Lumajang. Jawa Timur. 
 
 
Menurut Ketua Umum MIPI, Prof Arnold P Sinurat, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah, yang mengalami penderitaan seperti kesulitan untuk mendapatkan makanan dan juga kehilangan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan karena ladang mereka rusak. “Meskipun MIPI bukan lembaga sosial yang mengurusi bencana, tetapi MIPI perlu menunjukkan kepedulian terhadap lingkungannya,” tegasnya. TROBOS/yopi
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain