Selasa, 1 Pebruari 2022

Perayaan HUT PDHI ke-69

Perayaan HUT PDHI ke-69

Foto: Istimewa


Jakarta (TROBOS). Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI) menyatakan konsisten memperjuangkan undang-undang profesi dan pendidikan kedokteran hewan untuk melindungi dan menempatkan profesi itu sebagaimana mestinya. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PB PDHI Muhammad Munawaroh pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun PDHI ke-69 bertema Dokter Hewan Bersatu dan Maju untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh digelar secara hybrid di Jakarta pada (9/1).
 
 
Dia menyampaikan bahwa PDHI sedang berjuang dengan Asosiasi Fakultas Kedokteran Hewan Indonesia (AFKHI) untuk merealisasikan Undang-Undang Pendidikan Kedokteran Hewan serta menyiapkan draft Undang-Undang Profesi Kedokteran Hewan. Selain itu, PDHI sedang berjuang melakukan judicial review ke Mahkamah Konstitusi terkait Undang-Undang Cipta Lapangan Kerja dalam rangka menempatkan profesi dokter hewan pada tempat yang semestinya.
 
 
Perayaan HUT PDHI ke-69 juga diisi dengan seremoni potong tumpeng bersama oleh pengurus PDHI baik yang di pusat maupun yang berada di wilayah. Disertai dengan pemberian penghargaan kepada kolega dokter hewan. Terakhir ialah penandatangan kerjasama antara PB PDHI dengan Universitas Syiah Kuala.zulendra
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain