Rabu, 1 Juni 2022

Pameran Indo Livestock Kembali Digelar

Jakarta (TROBOS.COM). Setelah vakum dua tahun, Indo Livestock Expo dan Forum kembali digelar. Adapun kegiatan pameran internasional yang ke-15 itu akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6 - 8 Juli 2022. Pameran Indo Livestock akan digelar bersamaan dengan Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agritech, Indo Vet dan Indo Fisheries 2022 Expo & Forum.
 
Managing Director PT Napindo Media Ashatama, Arya Seta Wiriadipura mengemukakan bahwa pameran bergengsi ini telah dinantikan dan diikuti oleh para peserta dan pengunjung yang terdiri dari para profesional yang berasal dari berbagai negara. 
 
“Tahun ini terasa sangat istimewa karena kegiatan pameran internasional ini bisa hadir kembali setelah vakum akibat Pandemi Covid-19. Pameran ini akan menjadi platform yang tepat bagi para profesional maupun pemangku kepentingan untuk saling bertukar informasi dan teknologi serta tren perkembangan terkini, dimana masing-masing sektor akan menampilkan berbagai inovasi mencakup peralatan pertanian, peternakan, pakan ternak, pengolahan susu, obat hewan, alat-alat kedokteran hewan, produk ekspor dan digitalisasi,“ urainya dalam sebuah acara di Harper, Cawang Jakarta pada Senin (30/5) bersamaan digelarnya Mimbar Sarasehan Sinergi Program Kerja & Kemitraan Masyarakat Agribisnis Jagung (MAJ). zulendra
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain