Kamis, 1 September 2022

Ilham Ardiansah, Suasana Kerja yang Kekeluargaan

Ilham Ardiansah,  Suasana Kerja yang Kekeluargaan

Foto: 


Tiga tahun bekerja sebagai RnD Executive (under Business Development Departement) PT Fenanza Putra Perkasa (Fenanza) pria yang kerap disapa Ardi ini merasa nyaman. Suasana kerja yang fleksibel,  bebas berinovasi dan berkreasi sehingga menjadikan karyawan bisa tumbuh lebih baik. “Saya sangat bersyukur bisa bekerja di Fenanza, pun suasana kekeluargaan yang erat menjadikan bekerja bisa lebih optimal,” ucapnya.
 
Dengan kesehariannya bertanggung jawab terhadap pengembangan produk baru, maupun melakukan improvement pada produk – produk existing serta control trial produk, jebolan Peternakan Universitas Brawijaya ini tentunya memiliki harapan berkontribusi di dunia peternakan. Salah satunya ia berharap industri peternakan semakin maju, modern dan canggih sehingga bisa berdampak luas terhadap perekonomian Indonesia. 
 
Tidak kalah penting, pria asal Lamongan, Jawa Timur ini pun mengakui, suka bermain tenis meja. Sejak duduk dibangku sekolah Dasar (SD), Ardi sudah mahir bermain tenis meja. “Bagi saya tenis meja merupakan olahraga yang simple karena bisa dilakukan secara indoor maupun outdoor. Bermain tenis meja juga tidak sulit, aturan permainannya jelas dan bisa dimengerti, tentunya juga mendapatkan keseruan bareng teman, karena main tenis meja membutuhkan lawan main. Manfaat lainnya yang saya rasakan dengan bermain tenis meja dapat menghilangkan penat,” ungkapnya sambil tersenyum. sarah
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain