Senin, 26 September 2022

Dirut Japfa Comfeed Indonesia Handojo Santosa Tutup Usia

Dirut Japfa Comfeed Indonesia Handojo Santosa Tutup Usia

Foto: dok.istimewa


Jakarta (TROBOSLIVESTOCK.COM). Kabar duka datang dari PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) yang mengumumkan berita duka, Direktur Utama Japfa Comfeed Indonesia - Handojo Santosa meninggal dunia pada Minggu (25/9) kemarin.

 

Kabar tersebut diterima awak media dari Sekretaris Perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Maya Pradjono.

 

"Perseroan menyampaikan Bapak Handojo Santosa yang menjabat sebagai Direktur Utama Perseroan telah meninggal dunia pada Minggu, 25 September 2022," terangnya dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (26/9/2022).

 

Keterangan resmi itu tidak menyebutkan penyebab meninggalnya Handojo. Adapun perubahan susunan direksi perusahaan, akan dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan dalam waktu dekat.

 

"Saat ini jumlah anggota Direksi Perseroan masih memenuhi peraturan perundang-undangan dan anggaran dasar Perseroan yang berlaku oleh karenanya perubahan susunan Direksi Perseroan akan dilakukan pada RUPS terdekat yang waktunya akan kami sampaikan lebih lanjut," jelasnya.

 

Handojo Santosa lahir pada 1964, berdomisili di Singapura. Pada tahun 1997, diangkat sebagai Direktur Utama Perseroan, berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan. Bergabung dengan Japfa Comfeed secara resmi pada 1986 sebagai manajer di Divisi Minyak Nabati di Tanjung Perak, Surabaya.  Sempat menjabat sebagai wakil presiden direktur pada 1989 sampai 1997.ist/ed/yops, ntr

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain