Denniswara Sibit, Ikuti Ajang Maraton di Singapura

Denniswara Sibit, Ikuti Ajang Maraton di Singapura

Foto: 


Pria yang akrab disapa Dennis ini mengaku‘nyemplung’ke dunia peternakan karena tersasar. Pasalnya, latar belakang pendidikannya dari jurusan Fisika Institut Teknologi Bandung (ITB) dan meneruskan kuliah S2 di Brimingham Inggris dengan mengambil jurusan teknik sipil.

 

“Saya sebetulnya sudah mulai belajar terjun ke bisnis peternakan sejak lulus kuliah di 2015. Kemudian sempat vakum pada 2017, karena melanjutkan pendidikan S2 di Inggris, dan kembali lagi 2018 hingga saat ini,” ungkap Denniswara Sibit yang ditemui redaksi TROBOS Livestock di acara seminar ADM di Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

 

Pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Departemen Strategic Business Development PT Tekad Mandiri Citra (TMC), yang juga merupakan genreasi kedua dari pendiri perusahaan, mengaku untuk mendukung dirinya yang tidak memiliki latar belakang peternakan, perusahaannya dalam hal ini juga mempekerjakan beberapa konsultan di dunia perungasan dan peternakan, seperti Tony Unandar, I Wayan Teguh Wibawan dan lainnya untuk membantu meberikan masukan dan strategi pengembangan yang tepat di bisnis peternakan.

 

Pria yang  baru saja mengikuti ajang Maraton di Singapura ini, menjelaskan kalau saat ini untuk distribusi produk akan dibawah PT APM (Anugerah Panji Mandiri). Sedangkan untuk TMC, sebagai produsen yang memproduksi.  “Saya berharap, subsektor peternakan di 2024 akan semkain baik lagi, sehingga  TMC juga akan semakin berkembang,” harap Dennis.TROBOS/diana

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain