Kamis, 31 Oktober 2019

Gathering Hybro Indonesia dan Ayam Manggis

Gathering Hybro Indonesia dan Ayam Manggis

Foto: ist


Jakarta (TROBOSLIVESTOCK.COM). PT Hybro Indonesia dan PT Peternakan Ayam Manggis berkolaborasi menggelar gathering  dan seminar berjudul Partner Gathering PT Hybro Indonesia dan PT Peternakan Ayam Manggis. 
 
Acara ini diselenggarakan di Swissotel PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk – Jakarta Utara, pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2019. Selain untuk memberika apresiasi terhadap pelanggan setia PT Hybro Indonesia dan PT Peternakan Ayam Manggis, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan perusahaan dan juga sharing ilmu tentang managemen perunggasan modern kepada peserta dengan mengundang para ahli dari COBB Vantres Amerika.
 
Lany Tanuwidjaja, CEO PT Hybro Indonesia mengatakan, bekerjasama dengan PT Peternakan Ayam Manggis, PT Hybro Indonesia bangga bisa menyelenggarakan acara ini dengan sukses.  Diawali dengan pembekalan dan sharing ilmu diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk DOC parent stock yang dihasilkan PT Hybro Indonesia.
 
Lilik Widjaja – CEO PT Peternakan Ayam Manggis juga mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setia kami, akan menjadi modal berharga untuk terus meningkatkan kinerja kami dalam menghasilkan DOC final stock broiler dengan kwalitas terbaik. Selain itu kami berharap, workshop yang diselenggarakan juga menjadi modal berharga bagi pelanggan kami dalam pengembangan bisnis pemenuhan kebutuhan protein hewani nasional dengan standar pemeliharaan yang baik. ist
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain