Kamis, 26 Nopember 2020

Wully Wahyuni, GM Baru Trouw Nutrition Indonesia

Wully Wahyuni, GM Baru Trouw Nutrition Indonesia

Foto: istimewa


Cibitung (TROBOSLIVESTOCK.COM). Trouw Nutrition Indonesia, manufaktur premiks dan perusahaan penyedia solusi nutrisi untuk industri ternak, mengumumkan Wully Wahyuni sebagai General Manager baru untuk memimpin semua lini bisnis PT Trouw Nutrition Indonesia.

 

Wully mulai menggantikan kepemimpinan Ivan Kupin sejak 1 November 2020 telah mengajukan pengunduran diri karena urusan keluarga.

 

Jurriën Zandbergen – Managing Director Trouw Nutrition Asia Pacific mengatakan Wully bergabung dengan Trouw Nutrition sebagai Regional Sales (Feed Additives) & Technical Director untuk Vietnam dan Indonesia Juli 2019. Sebagai orang Indonesia dan wanita pertama yang menjabat sebagai pemimpin di Trouw Nutrition Indonesia, Wully akan fokus dalan meningkatkan meningkatkan kinerja perusahaan, mengamankan sumber daya, mempertahankan kualitas produk dan layanan di Indonesia.

 

Jurriën melanjutkan, dari seluruh negara Asia Pasifik, Indonesia merupakan salah satu negara dengan ekonomi terbesar. “Kami melihat banyak potensi pada sektor agribisnis dan kami yakin dengan kepemimpinan Wully – Trouw Nutrition akan memiliki kesempatan untuk terus tumbuh dan berkembang,” ungkapnya.

 

Wully disebut memiliki dua puluh tahun pengalaman di industri peternakan dengan cakupan wilayah Asia. Dalam jabatan sebelumnya di Trouw Nutrition, Wully telah berhasil mencapai perputaran bisnis secara signifikan melalui ekspansi bisnis yang fokus pada feed additive. Dia berhasil mengembangkan wilayah pasar baru, penetrasi pasar, dan membangun tim teknis yang handal, juga merancang ulang strategi marketing untuk produk feed additive di Indonesia dan Vietnam.

 

Wully Wahyuni – General Manager PT Trouw Nutrition Indonesia mengatakan, selama bekerja di Trouw Nutrition dalam setahun terakhir, dia sangat yakin perusahaan akan terus tumbuh karena melihat komitmen perusahaan yang sangat mendukung pelanggan dan karyawannya.

 

“Saya sangat antusias untuk dapat bekerja sama dengan seluruh tim Trouw Nutrition Indonesia dan seluruh pemangku kepentingan demi menjamin kebutuhan pelanggan dan end-user terpenuhi,” ungkapnya.

 

Trouw Nutrition merupakan divisi nutrisi hewan dari Nutreco, perusahaan nutrisi global. Trouw Nutrition Indonesia didirikan pada tahun 2009 dengan memiliki fasilitas manufaktur di Cibitung, Jawa Barat dan Pasuruan, Jawa Timur. Saat ini PT Trouw Nutrition Indonesia memiliki jaringan diseluruh Indonesia dan juga meluaskan distribusinya ke beberapa negara di Asia. ist/ed/fit

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain