Semangat Berbagi dari Medion

Bandung (TROBOS). Happy Family Day (HFD) merupakan salah satu kegiatan tahunan Medion. Di tahun ini, HFD dilaksanakan pada 1 Mei dengan mengusung tema Noble Spirit dan diikuti seluruh manajemen dan karyawan Medion. Melalui tema “Medion Care” keluarga besar Medion mengadakan berbagai kegiatan sosial di  Cimareme Bandung seperti kunjungan ke posyandu dan panti asuhan.

 

Medion membagikan masing-masing 1.500 buah telur ayam dan susu dan menghimbau anak-anak untuk menyantap kedua produk hewani tersebut karena nutrisi yang tinggi dan dibutuhkan dalam masa pertumbuhan. Selain itu, Medion memberikan bantuan berupa timbangan bayi elektrik serta pakaian, buku, dan mainan anak yang edukatif.

 

Diadakan pula garage sale, yaitu penjualan kembali barang-barang yang masih baik kondisinya namun sudah tidak digunakan lagi oleh pemiliknya. Uang hasil penjualan barang-barang ini digunakan untuk kegiatan amal. Selain kegiatan sosial, HFD juga diisi dengan sejumlah permainan yang diikuti seluruh peserta. medion

 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain