Ray Shandy, Hobi Sepakbola

Ray Shandy, Hobi Sepakbola

Foto: Dok. Pribadi


Pria lulusan peternakan Universitas Gajah Mada ini, sudah bekerja di PT New Hope selama 3 tahun, dan mengaku sangat senang menggeluti pekerjaannya. Ia juga mengaku bekerja di sektor peternakan karena memang linier dengan  yang diipelajari di kampus, “Saya yakin dari awal memilih jurusan peternaka, nantinya bisa memilih pekerjaan yang sangat luas di sektor yang industrinya terus berkembang ini,” ujar Ray.
 
Ia juga membagikan pengalaman menariknya selama bekerja di perusahaan pakan ternak, “Pernah liat data satu farm yang mengalami kerugian terus menerus tapi masih bisa jalan terus, dan ini juga tantangan bagaimana kita bisa membantu mendukung para peternak untuk bisa lebih efisien dengan produk pakan yang  kita miliki,” ungkap lelaki yang hobi bermain sepakbola ini.
 
Ray menaruh harapan besar terhadap sektor perunggasan khususnya, agar para pelaku kecil maupun besar dan pemerintah dapat bersinergi sehingga tidak hanya peternak yang bermitra dengan perusahaan besar saja yang dapat bertahan, namun peternak/kelompok mandiri juga tetap dapat bertahan. diana
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain