Suryo Pratomo Unggul Yudho, Gemar Ikuti Online Course

Suryo Pratomo Unggul Yudho, Gemar Ikuti Online Course

Foto: Dok. Pribadi


Lahir di Surabaya 27 tahun silam, pria yang karib disapa Suryo ini doyan mengikuti online course. Menurutnya dengan mengikuti kelas online tersebut, ia dapat meningkatkan keterampilan (skill) dalam satu bidang yang berhubungan dengan pekerjaannya. Di sela-sela kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga basket sekali dalam dua pekan. Adapun saat ini ia menjabat sebagai Admin Produksi di Cita Indonesia. 
 
“Saya di Cita Indonesia baru mulai bekerja selama 3 pekan yang lalu. Untuk total pengalaman, saya sudah bekerja selama kurang lebih 5 tahun. Pengalaman selama bekerja di sini adalah saya bisa mendapatkan pengetahuan baru tentang administrasi proses produksi,” tutur pria lulusan Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya ini.
 
Suryo menilai bahwa industri perunggasan saat ini bisa lebih berkembang lagi, dengan cara meningkatkan minat dari sarjana peternakan maupun sarjana yang bidang ilmunya berkaitan dengan bidang perunggasan. Salah satunya supaya dapat mengaplikasikan pengetahuannya di bidang perunggasan. bella
 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain