Sindi Fathonah, Hobi Travelling di Sela Kesibukan

Sindi Fathonah, Hobi Travelling di Sela Kesibukan

Foto: By Diana


Wanita lulusan Magister Bisnis IPB University ini, pernah mengawali karir di media agribisnis peternakan sekitar dua tahun. Kini ia meniti karir sebagai Marketing di PT BEC Feed Solutions (BEC) sejak 2022 lalu. Ia mengaku, bekerja di bidang media sangat berkesan, di mana ia bisa belajar banyak dan kenal banyak orang.

 

Sebagai lulusan S1 Fakultas Peternakan, ibu dari dua anak ini bersyukr bisa berkarir di perusahan peternakan, karena sejalan dengan background kuliahnya. “Suka dan duka di pekerjaanpasti ada saja, tapi karena latar belakang kuliahnya sama, sehingga tidak terlalau banyak kesulitan walau pasti ada saja tantangannya,” ungkap Sindi pada Redaksi TROBOS Livestock.

 

Sindy sendiri memiliki hobi traveling. Ia pun berharap ke depannya subsektor peternakan Indonesia bisa terus maju dan produk peternakan dalam negeri bisa bersaing di pasar internasional. “Saya optimis, sektor peternakan akan lebih baik lagi di tahun depan, dan peternak juga bisa lebih sejahtera ke depnnya,” harap Sindi yakin.TROBOS/diana

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain