Sussi Widi Kurniasih, Doyan Nonton Film, Kuliner & Traveling

Sussi Widi Kurniasih, Doyan Nonton Film, Kuliner & Traveling

Foto: 


Wanita yang tengah bekerja di PT Sehat Cerah Indonesia (SCI) sebagai Laboratory Senior Managersejak Maret 2021 ini mengaku senang menjalani profesinya. Ia mengaku, dukanya adalah masih sulit untuk memberikian pengertian tentang peranan penting laboratorium ke peternak untuk mendukung keberhasilan produksi dan peningkatan produktivitas peternakan.

 

“Laboratorium SCI sudah ada sejak 2002 dan berharap bisa menjadimenjadi laboratorium pengujian terdepan yang mampu memenuhi kebutuhan peternak untuk mendapatkan hasil pengujian yang akurat, dapat dipercaya, berkualitas, dan memberikan kepuasan bagi pelanggan,” ungkap Sussi saat ditemui oleh Redaksi TROBOS Livestock.

 

Selain memiliki hobi nonton film, Sussi juga doyan kulineran dan traveling. Ia berharap untuk industri perunggasan ada kemudahan dalam memperoleh bahan baku peternakan. Selain itu, Sussi juga berharapakan kualitas bahan baku peternakan yang baik, dan kestabilan harga produk-produk peternakansehingga peternak dan perusahaan juga bisa terus berkembang.diana

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain