Kampanye Ayam dan Telur Malindo di Indolivestock

Jakarta (TROBOS).Selama pameran Indolivestock 2016 Expo & Forum yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta (27-29/7), stan PT Malindo Feedmill Tbk (Malindo) tidak pernah sepi pengunjung. Tim Malindo memanjakan pengunjung dengan permainan-permainan seru dan hadiah yang menarik. Selain itu, pengunjung dipersilahkan mencicipi produk-produk makanan Malindo yang menggugah selera sehingga tepat jika penyelenggara pameran mendaulat Malindo sebagai penerima penghargaan The Best Stand Performance.

 

Perusahaan yang berdiri sejak 1997 ini bergerak dalam bisnis  pakan ternak, pembibitan ayam, peternakan ayam pedaging serta makanan olahan. Seiring dengan pengembangan bisnisnya, Malindo telah memiliki beberapa anak perusahaan yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia, serta PT Malindo Food Delight. Malindo semakin mengepakkan sayapnya dengan mendirikan breeding farm (pembibitan ayam) dan pabrik pakan baru di beberapa daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

 

Untuk melengkapi sektor hilirnya, Malindo mengembangkan produk makanan bergizi yang kaya protein melalui anak usahanya PT Malindo Food Delight. Produk-produknya telah hadir di tengah-tengah masyarakat dengan nama SunnyGold, Ciki Wiki, dan Sobat. fitri

 

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain