EmTech Buka Kantor Baru di Indonesia

EmTech Buka Kantor Baru di Indonesia

Foto: emtech


Jakarta (TROBOS).EmTech baru saja membuka kantor teranyarnya di Indonesia dalam rangka meningkatkan pertumbuhan pelanggannya khususnya di Asia Tenggara. Berlokasi dekat dengan Jakarta, perusahaan yang berkantor pusat di Inggris ini menyediakan berbagai fasilitas seperti sales dan technical support, maintanance, danservice. Respon terhadap keperluan hatchery beserta serta servisnya akan semakin tepat waktu. Selain itu, pembukaan kantor baru ini pun dimaksudkan dapat menjaga hubungan baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan.

 

Jose Rizal Suhaimi, Technical Sales Manager, ditunjuk sebagai penanggung jawab operasional sehari-hari. Ia pun sudah malang melintang di industri perunggasan sejak lulus dari jurusan peternakan tahun 1983.  Ia juga terlibat langsung dalam penjualan, servis, dan technical support kandang ayam dan peralatan hatchery.

 

John Russell, Sales and Business Development of EmTech mengatakan Jose merupakan tambahan terbaik bagi timnya. Pengalamannya sudah tidak diragukan lagi, dan sangat sesuai dengan EmTech. emtech

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain