Mengubah atau Diubah di Dunia yang Terus Berkembang

Mengubah atau Diubah di Dunia yang Terus Berkembang

Foto: alltech
Pemberian penghargaan Alltech Humanitarian oleh Dr, Pearse Lyons (kiri), pendiri dan presiden Alltech kepada Peter Diamandis, pendiri Yayasan XPRIZE

Lexington (TROBOS).Selama berlangsung ONE: The Alltech Ideas Conference (ONE17), 70 pembicara termasuk para pakar yang cemerlang di kancah internasional di bidang pendidikan, pertanian, teknologi dan bisnis menyoroti teknologi-teknologi yang memiliki potensi merevolusi pertanian dan memungkinkan terjadinya lompatan besar berikutnya di bidang produktivitas.

 

Di semua sektor pertanian, teknologi dan aplikasi digital bermunculan dan mengubah sistem produksi dan rantai pasokan. Serta memungkinkan para petani dan sektor agribisnis untuk bekerja dengan tingkat presisi, maupun pandangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

 

“Teknologi akan berubah melampaui keyakinan kita. Hal-hal berubah begitu cepat, dan perusahaan-perusahaan harus mulai berpikir seperti start ups: maju dan tumbuh cepat,” ujar Dr. Pearse Lyons, pendiri dan presiden Alltech.

 

Lyons menyampaikan lima elemen kuncinya dalam meraih keberhasilan dalam pasar yang terus berubah yaitu kecepatan, kepemimpinan, budaya, pelatihan, dan dinamika yang unik dari “kesenangan”.  

 

ONE17 dihadiri oleh sekitar 4.000 peserta dari hampir 80 negara di seluruh dunia. Konferensi ini akan diadakan kembali di Lexington, Kentucky, AS, pada tanggal 20 - 23 Mei 2018. alltech

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain