Kalbe Edukasi Pengunjung

Kalbe Edukasi Pengunjung

Foto: fitri
Penyerahan penghargaan The Best Stand Design kepada tim Kalbe, Nutriad

Surabaya (TROBOS). ADIMIX® Precision dan Mycotoxin Management, dua produk menjadi fokus PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) dan Nutriad di Indolivestock 2017 Expo & Forum Surabaya 17 – 19 Mei 2017 ini. Produk-produk tersebut ternyata menyedot banyak pengunjung untuk mampir. Mereka silih berganti untuk berdiskusi dengan tim Kalbe dan Nutriad di stan.

 

Tak heran jika stan ini dianugerahi The Best Stand Design, karena memiliki ide dan inovasi desain terbaik. Penghargaan diterima langsung oleh BK Chew, Regional Director Asia-Pacific Nutriad. “Saya sangat senang dan bangga memperoleh penghargaan ini,” ungkap Chew yang memasukkan unsur Eropa dan Asia pada stannya.

 

Ditemui di sela-sela kesibukannya, Product Manager PT Kalbe Farma Hasiholan Ritonga mengatakan bahwa Indolivestock bukan hanya sebatas ajang promosi, tapi juga menjadi wadah edukasi bagi pengunjung. “Kita tentunya berharap produk-produk Kalbe semakin dikenal oleh industri peternakan melalui pameran ini. Kalbe selalu berusaha menghadirkan tools untuk kemajuan peternakan Indonesia,” ungkapnya. fitri

 
Livestock Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain